Rabu, 16 April 2008

NIKMATI PINDANG PATIN BERSAMA HMPC PALEMBANG





Minggu- Selasa 13-15 April 2008 lalu, saya ditugaskan kantor untuk meliput event kontes modifikasi mobil di Palembang. Kesempatan ini saya tak sia-siakan untuk bersua dengan brothers HMPC Palembang. Setelah menghubungi bro Otten, ketchap HMPC Palembang, saya dijemput di hotel Sahid Imara di Jalan Jend, Sudirman, Palembang, tempat saya menginap. Lalu kita diajak ke rumah makan khas Palembang, lupa saya namanya he...he…Di sini kita disuguhkan menu menu pindang ikan patin dan ikan bumbu sambel duren. Mantab banget rasanya..he..he…Kebetulan rumah makan itu pemiliknya masih ada hubungan dengan bro Kalimano yang juga nggota HMPC Palembang. Thank juga atas coffe mix dicampur esnya..he..he…

Sehabis makan saya dengan dibonceng Otten menuju kawasan Kambang Iwak (kolam ikan), di mana tempat berkumpulnya anak-anak motor dan mobil Palembang buat hang out. “Kita sehabis rolling thunder biasanya nongkrong di KB (Kambang Iwak),” ujar Otten bercerita pada saya. Di Kambang Iwak, sehabis foto-foto, Otten membuka forum. Saya yang diberi kesempatan bicara, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat brothers HMPC Palembang. "Saya bisa bersua dengan HMPC Palembang saj sudang sangat senang sekali," kata saya (makasih atas atas sticekr HMPC Palembambangnya).

Ternyata punya saudara banyak itu memangan mengasyikan....

Rahmat
HMPC Depok 7-60

Tidak ada komentar: