Selasa, 14 Juli 2009

TERUS BERGELORA DENGAN KEGIATAN BERNAS




HMPC Depok terus atur strategi agar kegiatanya bisa diikuti banyak anggotanya. Kopdar wajib Sabtu lalu (11/6) jadi pembuktiannya. Di mana program registrasi ulang yang dilakukan banyak mendapat respons positif anggotnya. Indikatornya ada pada penyerahan form anggota yang jumlahnya cukup banyak. "Ini menunjukan mereka masih aware terhadap HMPC Depok," kata Anton, ketua HMPC Depok yang berbodi tegap ini.

Pada momen itu juga, HMPC Depok memiliki buku absen yang bisa dipakai dalam jangka waktu panjang. Terobosan bernas dari divisi anggota yang dimotori Herry, Oky Bapux (darah segar baru di divisi vital HMPC Depok) jelas bawa angin segar buat majunya HMPC. Dan hal ini jelas membuat arah organisasi klub jadi makin terarah lantaran kita dengan mudah dapat melihat keloyalan anggota dari kehadiran dengan bukti otentik, absen.

Dari divisi turing juga membahas renacana turing ke Cirebon yang akan digelar pada awal bulan Agustus ini, tepatnya tanggal 1-2 Agustus 2009. Rencanaya sebelum turing akan ada simulasi safety riding berkendara agar perjalanan menjadi aman dan nyaman. Oh ya, sebelumnya beberapa orang dari HMPC Depokm telah melkukan survei tempat turing yang dikategorikan dadakan ini. "Biar lebih bagus acaranya selama dua hari panitia akan buat run down acara," ujar Oky Bapux, menyampaikan pesan dari Seno, selaku divisia acara yang berhalangan hadir ketika kopdar wajib kemarin.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan acara sharing buat kemajuan HMPC Depok. Salah satu usul bernasnya diungkapkan Bapux,"Kita akan gelar baksos 3 bulan sekali, renacanya untuk baksos berikutnya ke Cibadak, tempat penampungan anak down syndrome," ungkap Oky yang pernah jadi ketua baksos ke sanggar Rebung lalu.

Ajang kopdar itu juga dibahas tentang hasil dari kopdargabungan yang digelar di Puncak. Intinya HMPC Depok siap mensukseskan munas HMPCI.

Tak hanya itu,momen itu juga dijadikan acara seremonial pelantikan anggota baru nyang baru saja dilantik secara nasional di Lampaung. Tiga orang anggota, masing-masing Iwan, Amri dan Gondo dsisalami selyuruh anggota yang hadir, dengan demikian ketiga orang ini resmi jadi anggota HMPC Depok. Jadilah anggota HMPC Depok yang selalu menjaga nama baik klub di manapun berada.

Dan melalui blog ini, tak bosan-bosannya penulis mengingatkan pada diri sendiri dan seluruh warga HMPC Depok untuk patuh pada aturan lalu litas. Kita HMPC Depok adalah duta percontohan yang akan membuat jalan raya menjadi nyaman aman. Gunakan kecepatan seperlunya, hindari ugal-ugalan. Ingatlah keluarga di rumah menunggu bro semua....

Salam tetap semangat


Rahmat
DPK 7-60
Kita boleh kumpulkan apa saja dalam hidup, namun pada terminal perhentian terakhir yang kita bawa hanya kesederhanaan. Sekali lagi kesederhanaan.....

Tidak ada komentar: