Sabtu, 24 Mei 2008

PUNYA BANYAK SAUDARA AMAT MEMBAHAGIAKAN (KUNJUNGAN KE HMPC BANDUNG)




PUNYA BANYAK SAUDARA AMAT MEMBAHAGIAKAN (KUNJUNGAN KE HMPC BANDUNG)
Punya banyak saudara diberbagai tempat memang mengasyikan. Hal ini saya alami ketika saya ditugaskan kantor ke Bandung (17-18/5) lalu (He..he…sebelumnya ke Palembang juga saya lakukan kunjungan begini). Walaupun saya berkunjung tak menggunakan Megapro, karena memang niat mau menemui brothers dari HMPC Bandung, niat bertemu saya kuatkan. Setelah menghubungi Niki dari HMPC Bandung saya dijemput di hotel buat bersua teman-teman di tempat kopdar HMPC Bandung di dearah Dago.
Di tempat kopdar saya dipertemukan dengan anggota HMPC Bandung yang memang sedang kopdar. Dan kebetulan ketika kopdar itu kang Harry, mantan Ketum HMPC hadir. Jadilah saya yang masih bau kencur pengalaman di HMPC menimba ilmu dan tanya sana- sini tentang HMPC. Dari tempat kopdar di Dago, lalu saya diajak ke tempat tongkrongan harian HMPC Bandung, tepatnya di jalan Lombok (kalau tidak salah yah he..he..maaf kalau salah sebut) yang merupakan kediaman kang Harry.
Setelah tuan rumah membuka forum, baru saya diberi kesempatan memberikan sambutan. Nah dari sini saya jadi makin tahu HMPC, khususnya HMPC Bandung. Kesimpulan saya, punya banyak saudara memang membahagiakan, kita terasa taka asing lagi di suatu daerah. Apalagi HMPC saat ini telah punya 15 chapter di Indonesia, sebuah angka yang luar biasa buat HMPC. Terima kasih buat HMPC Bandung yang dengan rela mengajak saya berkeliling dengan MegaPro di Bandung. Maju terus HMPC…….Tak ada kata mundur...untuk sebuah perubahan yang baik....TETAP SEMANGAT BRO....!!!!!!!!

Rahmat
DPK 7-60

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah senangnya bisa ngumpul lagi sama anak-2 Bandung..
Wajah-2nya masih sama tidak ada perubahan, Niki, Dika, Agung, Herwin.. dll
Pic 2, di ujung kirain Pak Yudhi BKS, ngga taunya kang Harry.. hehehe..
Disitu (pakai Topi) kok kaya ada bang Nana Penggembira yah? Apa jangan2 memang dia.. ;))

Rachmad sadeli mengatakan...

Ya itu bro nana, penggembira..he..he...kebetulan sowan juga tuh bro...