Sabtu, 24 Mei 2008

SEKRETARIAT PLUS BENGKEL





Sekarang HMPC Chapter Depok punya tempat tongkrongan baru sekaligus bengkel (Tempat kopdar masih di samping rumah makan Sarimande, Margonda). Tempat yang juga berfunsgi sebagai sekretariat ini akan terus dibenahi agar tampak lebih elok. Sekre ini diproyeksikan sebagai tempat untuk ajang silahturahmi harian anggota chapter Depok atau HMPC pada umumnya. Capek pulang kantor, istirahat bentar, mau ganti oli atau cuci motor ....monggo....Mampir bro...enggak usah ragu, ada soto dan tukang buah di sebelahnya, mau makan pecel ayam juga ada..mantap bro...Enggak ribet buat obat keroncongan perut.

Nah bagi bro sekalian yang pengin tahu info keberadaan HMPC Depok silahkan datang ke bengkel yang diberi nama Ihksan, pemilik bro Heru (div Humas HMPC Depok). Letaknya..mudah banget dicari.. dari arah pasar minggu nanti ketemu percabangan setelah stasiun Kereta Lenteng Agung. Tengok ke kiri deh..nah kalau ada motor-motor MegaPro dengan boks lengkap, berarti ente siap-siap untuk berada di sekre HMPC Chapter Depok.
Oh ya buat seluruh anggota HMPC Depok, pengurus butuh masukan agar tempat kongkow ini bisa diberdayakan optimal...ayo bro beri usul dan saran agar kita bisa enjoy berkegiatan di HMPC....Santai, namun enggak ngawur he..he.....TETAP SEMANGAT..di dunia maya dan darat.....


Rahmat
DPK 7-60

Tidak ada komentar: