Senin, 16 Februari 2009

Kopdar Gabungan HMPC Jabodetabekcik 28 Februari 2009

Nomor : 001/UND/HMPCI/ 2009

Lamp : 1 Hal

Hal : Kopdar Gabungan

Tanggal : 28 Februari 2009



Kepada Yth Bro/Sis : Anggota All Chapter HMPCI khususnya Jabodetabekcik

Di Tempat



Dengan Hormat,



Bersama ini Saya mengundang seluruh Anggota Honda Mega Pro Club Indonesia kiranya dapat hadir pada :



Hari/tanggal : Sabtu, 28 Februari 2009

Pukul : 20.00 WIB - Selesai

Tempat : Base Camp HMPC Chapter Tangerang

Acara : Kopdar Gabungan HMPCI Se JABODETABEKCIK



Demikianlah undangan ini Saya sampaikan, mengingat pentingnya acara tersebut diharapkan kehadirannya tepat pada waktunya dan masing-masing Koordinator membawa anggota rekan sejawatnya, atas perhatian dan kerjasamanya Saya ucapkan terima kasih.



Jakarta, 16 Februari 2009



Hormat Saya,



(Arul”CaMaT)

Humas HMPCI, Sekda Jabodetabekcik



Acc: Rahman Ibrahim (Ketum HMPCI 001)



*diharapkan untuk member HMPCI dapat hadir sesuai jadwal

untuk kechap dimohon dikonfirmasi kepada anggotanya



untuk informasi silahkan pencet tombol ijo

ech...085692220663 atau 021-30770233 SMS yang anda terima langsung dari HP saya

Tidak ada komentar: