Sabtu, 08 Desember 2007

Hadiri Ultah Hornet ; Kedatangan Ketum HMPC, HMPC Bekasi dan Jakarta; serta Sowan ke HMPC Bogor





Demi memeriahkan HUT Hornet yang ke-5, HMPC Depok menghadiri gelaran ultah yang dilaksanakan di Bulungan, Jakarta Selatan (1/12). Acara yang diisi dengan berbagai lomba dan santunan sosial oleh Hornet buat warga yang membutuhkan di sekitar Bulungan terbilang sukses, lantaran di hadiri banyak klub motor. HMPC Depok yang hadir pada acara itu diwakili Binyo, Eko, Kopral, Randy, Tyo, Wahyu, dan Rahmat. Oh aya, selain diwakili HMPC Depok, HMPC Jakarta juga hadir dalam event itu (salah satunya Dani ikut foto bersama HMPC Depok)

HMPC Chapter Depok mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kebaikan yang diberikan Hornet ketika kita datang ke Bulungan kemarin. Pesan buat Hornet, jaga terus kekompakan, jangan pernah lelah untuk menebar kebaikan buat sesama. Tak lupa saya selaku admin hmpcdepok.blogspot mengucapkan terima kasih khusus buat Andri Hariadi, ketua Hornet yang telah mengirimkan foto-foto kegiatan Ultah buat blogspot tercinta ini.

Malamnya ketika kopdar di base camp HMPC Depok kedatangan saudara kandung, HMPC Bekasi dan Jakarta. Pada kesempatan itu juga Ibe, sebagai ketum yang juga ikut hadir di base camp, memberikan support sekaligus menyampaikan program aksi sosial HMPC Pusat untuk pendidikan, yang akan dilaksanakan selama 6 bulan ke depan. Dan suasana makin meriah saja dengan kehadiran klub Moncong Putih dan TC125 Depok, di base camp samping rumah makan Sarimande. Wuiii...pokoknya malam itu base camp HMPC Depok benar-benar meriah, parkiran full berisi motor.

Sehabis kopdar nggota HMPC Depok, Jakarta, dan Bekasi, serta ketum mengunjungi HMPC Bogor. Dalam pertemuan 3 chapter bersaudara ini, Ibe menyampikan pesan untuk mensupport kegiatan yang dilakukan HMPC Bogor agar lebih bergairah lagi. Ayo kita dukung semua program-program positif yang bakal mengharumkan HMPC.

Rahmat

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank you.... for coming ya.. ^_^
senangnya .. sampe ada 3 chapter dateng...

waduh.. ternyata kemaren tuh bekasi depok n jakarta toh? kirain ada tangerang juga... ok deh..
thanks ya bro! ^_^

oiya... kalo mo liat aksi2 kegiatan. bisa liat di MP beberapa member:
http://blackishblue.multiply.com/photos/album/42 (<--my own)
http://sammi075.multiply.com/photos/album/11
http://cocot.multiply.com/photos/album/10

^_^
Joan HORNET 039
Ketupat HUT HORNET V