Selasa, 22 Januari 2008

MAIN FUTSAL DI HUT KE-2 HMPC TANGERANG








Sumber Foto: Forum HMPC Chapter Tangerang dan Doel

Suasana ATB, Minggu 20 Januari 2008 pukul 10.30 WIB terlihat ramai oleh para bikers dari HMPC chapter Depok. Dengan seragam lengkap, anggota klub Mega Pro ini bersiap berangkat menuju Alam Sutera Tangerang untuk menghadiri gelarah ultah ke- 2 HMPC Chapter Tangerang. Rute yang dilewati Depok, Sawangan, Gunung Sindur, dan BSD. Syukurlah HMPC Depok datang dengan jumlah personil 32 orang berikut boncenger.
Setiba di Alam Sutera, HMPC Depok dijemput oleh panitia. Dan di lokasi sudah ada HMPC Lampung (datang 22 motor), HMPC Bandung, HMPC Bogor, dan HMPC Jambi, dan HMPC Jakarta. Acara utama segera di gelar, yaitu pemotongan tumpeng ultah ke-2 Tangerang. Agenda berikutnya, dilanjutkan dengan main futsal. HMPC Depok main pertama dengan HMPC Lampung (Depok kalah he…he…).
Pertandingan kedua, HMPC Depok dibantu Bogor (kang Kodir dan Catur) menang melawan tim tuan rumah. Salut buat aksi bro Kopral yang benar-benar mantap sebagai kipper dan aksi tema-teman lain yang berhasil nyumbangin gol, Wahyu, Tyo, dan Anton. Oh ya pada kesempatan itu juga, digelar pula acara pertandingan bulu tangkis. Depok yang diwakili Kumis dan Alex belum beruntung buat memenangi pertandingan.
Setelah main futsal dilanjutkan dengan makan siang yang dibeli dari hasil patungan. Lumayan kenyang, nasi padang cukup buat mengganjal perut. Setelah ngobrol sambil istirahat di rumput, dan pembagian stiker ultah Tangerang, HMPC Depok bersiap pulang sekitar pukul 16 sore. Jalur pulang melewati Pamulang, Pondok Cabe, Depok. Rahmat

Tidak ada komentar: