Rabu, 21 November 2007

10 Desember 2007......ada apa???


Dear All Anggota HMPC Depok,


Sekedar mengingatkan Bro2 semua, setelah 2 bulah masa tenggang waktu Pemutihan Anggota sejak memorandum dikeluarkan/ diumumkan, bagi anggota2 yang belum melaksanakan kewajiban untuk melunasi tunggakan iuran dan kopdar wajib, yang mana jatuh tempo Pemutihan Anggota akan berakhir pada kopdar wajib tanggal 8 Desember 2007, maka pada tanggal 10 Desember 2007 akan diumumkan ke seluruh link HMPC Depok, HMPC Pusat dan kepada seluruh anggota pada saat kopdar wajib Daftar nama-nama dan nomor anggota yang sudah dianggap mengundurkan diri dari HMPC Depok.

Berikut beberapa pertanyaan dari anggota mengenai pemutihan beserta jawaban dari pengurus HMPC Depok :

Apakah brotherhood hanya dinilai dengan uang?
Pengurus hanya menagih komitment anggota ketika bergabung dengan HMPC Depok yang mana aturan kopdar 1x tiap bulan dan membayar iuran tercantum pada Tata Tertib HMPC depok dan AD/ART HMPC Nasional. Masalah keuangan sangat sensitif Bro, para anggota yang aktif melaksanakan kewajiban iuran dan kopdar wajib menuntut pengurus untuk bersikap adil. Seharusnya pertanyaan tersebut balik ke diri bro sendiri, apakah brotherhood yang Bro dapatkan di hmpc hanya dinilai dengan uang? 10rb perbulan atau 300 perak perhari.

Apakah dengan keluar dari HMPC Depok berarti putusnya tali silahturahmi?
Pertemanan, persahabatan dan persaudaraan akan tetap terjaga Bro, gak usah takut kehilangan teman Bro cuma secara organisasi saja kita terputus. Kalo bro mau main ke tempat2 anak2 hmpc ngumpul dipersilahkan koq cuman bedanya kami anggota HMPC dan ente bukan anggota dan juga segala atribut HMPC tidak boleh ente pergunakan. kalo masih dipergunakan sesuai perjanjian akan dilepaskan.

Kenapa sih yang sudah tidak aktif/keluar dari HMPC Depok harus diumumkan di Milist?
Tujuannya hanya untuk menjaga nama baik HMPC Depok dan seluruh anggota yang berada didalamnya. Juga sebagai ajang pemberitahuan ke pihak2 terkait bahwa HMPC Depok tidak bertanggung jawab apabila ada penyalahgunaan atribut HMPC dari anggota2 yg sudah dianggap mengundurkan diri dari HMPC Depok.


Pada Dasarnya Pemutihan anggota bukan karena Arogansi Pengurus tapi semata-mata demi adanya Disiplin Organisasi dan kebersamaan di HMPC Depok.

Semoga sebelum tanggal 8 Desember Bro2 semua bisa menunjukan komitment untuk bergabung dengan kami di HMPC khususnya di HMPC Depok.



Salam,
Binyo 7-021
Kechapt HMPC Depok

Tidak ada komentar: