Senin, 12 November 2007

DILIPUT REPORTASE PAGI TRANS TV



LAPORAN AKSI HIJAU HMPC CHAPTER DEPOK

DILIPUT REPORTASE PAGI TRANS TV

PESERTA: Total 14 Anggota. Cahyo, Binyo, Faisal, Toni Megy Biru, Rahmat, Yudha + boncenger, Heri+boncenger, Petit, Sugiono (Kopral), Doel, Chandra, Anton, Kumis, dan Dian.

Pagi mulai dari Jam 6.30 WIB (11/11), anggota HMPC Chapter Depok bekumpul di ATB, Margonda. Setelah menunggu beberapa anggota yang masih on the way, HMPC Depok segera berangkat menuju Senayan melewati Lenteng Agung, TB Simatupang, Buncit, Senayan.
Setiba di tempat acara, sudah meununggu Arul (humas HMPC Pusat) dan Ifan, keduanya dari HMPC Jakarta. Melalui Arul, seluruh anggota HMPC Depok didaftarkan ke panitia untuk dapatkan tas berisi snack + kaos+ kupon door prize. Setelah melihat sekeliling lokasi acara, dengan latar belakang stadion Stadion Utama Senayan anggota melakukan pemotretan bersama-sama.
Bersama panitia lalu anggota HMPC Chapter Depok melakukan aksi penanaman pohon di beberapa titik di sekeliling gelora Bung Karno. Tak disangka ketika sedang melakukan penananam ada reporter dari Trans TV melakukan wawancara tentang maksud HMPC melakukan aksi hijau di Senayan. Dari HMPC Depok menujuk Binyo buat di wawancara. Dengan gaya yang mantap, Binyo mengungkapkan tentang pentingnya menjaga lingkungan agar tetap hijau. Tahu sendiri polusi di Jakarta sudah sangat mengkhawatirakan bro...
Sehabis menamam pohon kita makan snack yang diberikan panitia, lalu menunggu door prize yang diberikan panitia (box Givi, sepeda, kamera digital, dan lain-lain). Setelah menunggu sampai habis pengumuman door prize (anggota enggak ada yang dapat door prize bro he…he..), anggota bersiap kembali pulang.
Beberapa anggota, Cahyo, Doel, Dian, Rahmat, Petit, Kopral, Doel, Anton, plus Ifan (HMPC Jakarta) tak segera pulang. Tapi melanjutkan acara untuk melayat atas wafatnya Ibunda Kadek (HMPC Jakarta) di bilangan Lebak Bulus. Setelah menikmati lontong sayur, salak Bali, dan kopi Bali yang disuguhkan tuan rumah rombongan dari rumah Kadek membubarkan diri.
Esoknya, Senin (12/11) pukul 6.00, acara aksi Hijau Senayan ditayangkan di Reportase Pagi Trans TV. Binyo yang diwawancarai sehari sebelumnya muncul di repotase pagi itu he..he…lumayan HMPC masuk TV, dan aksi memacul beberapa nggota juga tak luput disorot di tayangan itu.

Rahmat 7-60
Humas HMPC Chapter Depok

Tidak ada komentar: