Senin, 26 November 2007

ULTAH CBR RIDER, PERNIKAHAN JULIE, DAN BLACKHOLIC







Eksistensi sebuah klub motor bakal terpancar ciamik, ketika mau membuka diri buat orang lain. HMPC Chapter Depok menyadari hal itu, makanya sepanjang hari sabtu (24/11) tiga acara masing-masing ultah CBR Rider, di pernikahan Julie (div. Turing HMPC Depok), dan ultah Blackholic didatangi.
Khusus untuk ultah CBR Rider, HMPC Chpater Depok diwakili Doel, Rahmat, Heru, dan Gandhos. Jam 10.00, Doel dan Rahmat yang rumahnya tak begitu jauh dari lokasi acara yang berada di Desa Kupu, Sawangan berangkat bersama dari pertigaan pengasinan. Sambutan yang hangat dari beberapa nggota CBR Rider membuat pertemuan itu jadi nyaman. (Thank buat bang Bangky dan semua anggota CBR Rider yang menerima kami dengan ramah)
Tak lama kemudian, Heru dan Gandhos dijemput Doel untuk datang ke lokasi ultah CBR
Rider. Apa yang dapat dipetik dari menghadiri ultah ini? Di sini HMPC Chapter Depok melihat kemasan acara CBR yang diisi dengan berbagai game dari mulai outbound, biliar, dan lain-lain membuat acara jadi meriah. Semoga ini bisa jadi contoh buat bikin acara di chapter Depok.
Kelar mengahdiri ultah CBR Rider, anggota HMPC chapter Depok berkumpul untuk mengawal mobil pengantin Julie dari pintu tol sebrang Antam, Depok. Sekitar jam 16.30 mobil yang ditunggu tiba, setelah dilakukan pembagian tugas antara posisi di belakang dan depan, acara pengalawan segera dilakukan. Pengawalan menuju lokasi pernikahan di gedung Departemen Pertanian Lancar.
Setelah sampai di pertanian anggota HMPC Chapter Depok lain yang datang dari ATB dan perorangan datang sekitar pukul 18.30. Ketika waktu beranjak ke pukul 19.00 hampir 90% anggota chapter Depok memasuki ruang tempat Julie bersama Carla melakukan perjamuan. Setelah makan kelar, seperti biasa dilakukan pemotretan bersama.
Selesai foto-foto foto, HMPC Depok enggak mau menyia-nyiakan buat hadir ke acara ultah Blackholic di Kemang. Hampir seluruh anggota chapter Depok yang datang ke resepsi pernikahan Julie ikut datang ke acara Blackholic.
Sehabis dari event Blackholic, anggota kembali ke departemen pertanian buat mengawal kembali Julie dan Carla yang pulang ke Depok. Oh ya, ketika anggota HMPC Chapter Depok tiba di Departemen Pertanian telah menunggu beberapa anggota chapter Jakarta, Bonsai, Lana, Oktwin (sekarang jadi ketchap JKT), dan Sube yang memang khusus datang ke pernihan Julie. Jelas saja pertemuan ini membuat suasana jadi makin meriah.

Rahmat
7-60
Humas HMPC Chapter Depok

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salut buat hmpc chapter depok.semoga makin maju.

salam
dedyse
cbr riders club 03

Anonim mengatakan...

salut buat hmpc chapter depok.semoga makin maju.

salam
dedyse
cbr riders club 03