Rabu, 05 November 2008

USULAN STIKER KREATIF


Bro, Faysal, Div Usaha Depok, mau bikin sticker kreatif. Mari kita dukung!!! Kalau ada ide mengenai kalimat yang pas, monggo diusulkan ke shout box atau ketika kopdar nanti. Mantabbb bro!!!Tetap Semangat! Berikut petikan usulan bro Faysal:


Assalamualaikum Bro,
Divisi Usaha ada niat mo bikin stiker yang berbau nasihat dan sindiran umum biar ga bosenin,mohon masukannya dong soale ane kurang bisa nge-design n katanya dulu Bro Adit pernah bikin design baju batik yak,boleh ga minta tulung dikirim ke ane kalo ada waktu sei dibikinin lagi hehehe,biar waktu kopdar wajib minggu depan dah bisa disounding ke temen2,karena tinggal 1PR ini aja yang belum terealisasi dari kira2 bulan agustus lalu waktu rapat pengurus yang belum bisa ane kerjain.
Kalo stiker kira2 isinya
- HMPC - All biker are brother
- HMPC - TROTOAR hanya buat pejalan kaki dan biker ga tau diri
- HMPC - Bukan apa yang kita kendarai tapi bagaimana cara kita mengendarai
- HMPC - Berhenti di belakang garis
- HMPC - Nenek2 aja tau kalo helm lebih keras dari kepala
yach....intinya sei stiker ini dibuat semenarik mungkin biar ga bosenin dan ga norak,kalo baju batik pengennya temen2 biar kalo ada undangan resepsi,kita-kita ini punya bajunya jadi ga terlalu beda dan mencolok banget dengan undangan yang lain kalo pake seragam depok apalagi pake kaos,kesannya ga sopan.
ini ane minta tulung pendapat,ide,masukan n terutama contoh designnya ya....
(kalo tulung itu udah lebih dari tolong lho,xixixixi)

Tengkyu n Regard
Faysal
Kadiv Usaha

Tidak ada komentar: